Sunday, January 13, 2008

Syawalan Dua-Lima 2007

Alhamdulillah, acara syawalan tahunan dualima terlaksana dengan baek, terima kasih kepada temen2 yang udah nyempatin datang.

Untuk mengingatkan kembali ngapain aja acara kemarin dan biar temen2 yang belum sempet ikut acara bisa ikut ngrasain juga hee..hee.. Aku sempatin ngejunk di milis ini..

1. Acara kemarin berlangsung di rumahnya Hepi di Bekonang (Makasih buat Hepi and keluarga). Alamat lengkapnya lupa. Acara berlangsung pada hari Rabu, 17 Oktober 2007 jam 9 waktu undangan dan jam 11 waktu sebenarnya...Kira-kira yang hadir sekitar 27 orang. Database yang dibuat kemarin kapan2 aku upload.

2. Yang mendapat giliran adalah Hananto, Haryo dan Hepi namun karena ada satu dan beberapa hal, Haryo tidak bisa ikut acara mungkin nanti dia nyusul..

3. Acara tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, ada acara tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Hanif dari UNS (Makasih buat Astri dan Iyox yg dah nyariin). Inti tausiahnya kalo ga salah ya Halal bi Halal dan Persaudaraan...

4. Dilakukan sharing tentang Baksos, tema boksos kedepan adalah Kesehatan (pengobatan gratis, sirkumsisi dll). Waktu menyesuaikan. Buat temen-temen siap2 saja untuk berpartisipasi.

5. Yang dapet giliran menggelar syawalan tahun depan : Heri, Iklas (Sori nek tulisane salah) dan Linda.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home